oleh

Indrayani Dinobatkan menjadi ketua MPC PP Muratara

Berita PP Kab.MURATARA – Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, gelar Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Masa Bhakti 2021 – 2025, dan sekaligus Rapat Kerja Cabang Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara Tahun 2021, yang bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Muratara, Sabtu 10/4/2021.

Indrayani secara resmi dan sah telah dinobatkan sebagai Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara, setelah menerima SK dari Ketua MPW Sumsel Yansuri, dan diteruskan pada hari ini dengan pelantikannya yang di ikuti oleh seluruh Pengurus MPC se Kabupaten Muratara dalam Masa Bakti 2021 – 2025.

Hadir dalam acara tersebut,
Asisten I Syusianto Tunut, Ketua MPW PP Sumse Yansuri, Ketua MPC PP Musi Rawas, MPC PP Lubuklingau ,Ketua MPC PP Jambi dan Ketua Cabang Terpilih Indrayani Spd.Mm serta seluruh Anggota Ormas lainya.

Ketua MPC PP Kabupaten Muratara, Indrayani dalam pesannya yang begitu berwibawa, familier dan bersemangat menyampaikan, agar seluruh jajaran pengurus yang sudah dilantik dan yang lainnya untuk bersatu padu membesarkan Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara.
”Pemuda Pancasila hanya ada Satu Garis Komando Di MPM PP dengan Ketua Umumnya KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno, SH, di MPW PP Sumsel Yansuri dan di MPC PP Muratara Indrayani,
Dalam Pemuda pancasila tidak mengenal perpecahan,” tegasnya.

Untuk mewujudkan perkambangan Ormas Pemuda Pancasila di Muratara, Kita tau dibalik ormas kita bentuk ini ada semboyan harus berpegang teguh terutama dengan berdiri dengan kaki sendiri tanpa memandang suatu perbedaan.

“Khususnya pemuda pancasila di kabupaten muratara kita harus mendukung program pemerintah kedepanya supaya produktif dan kreatif suatu organisasi berjalan dengan baik.

Saya ingatkan lagi di organisasi pemuda pancasila ini tidak ada ketua maupun pemimpin dalam organisasi ,karena kita berpegang teguh bahwa pentingnya suatu kerjasama untuk membentuk suatu ormas yang lebih maju” tegasnya


Yansuri Ketua MPW PP Sumatra Selatan, mengucapkan Selamat Kepada Indrayani yang telah dilantik sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Muratara Masa Bakti 2021 – 2025, berharap dengan tegas agar dapat membentuk PAC dan ranting yang baru, guna melebarkan sayap, sehingga Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Muratara akan menjadi solid” katanya.

Jurnalis David