oleh

Inilah Yang Dilakukan, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Disaat Sambang Desa Binaan

Baraknews Polres Majalengka, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Briptu Risma Nur Pratiwi melaksanakan Kegiatan Sambang Desa Binaan Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, pada Jumat (14/10/2022).

Dalam sambang desa nya kali ini Polwan Bhabinkamtibmas Briptu Risma Nur Pratiwi menyambangi dan Silaturrahmi dengan salah Satu warganya yang memiliki Gudang Beras.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Risma Nur Pratiwi memberikan himbauan Kamtibmas kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan gudang berasnya, pengaman tambahan kamera CCTV, juga untuk antisipasi bahaya kebakaran agar menyediakan alat pemadam kebakaran matikan listrik, kompor apabila tidak di perlukan.”himbaunya.

Selain itu, Kegiatan sambang warga binaan dan dialog tersebut menurutnya, sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibamas.

Lebih lanjut, Ia juga berharap pada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkunganya.

” Kegiatan sambang warga dan dialog yang dilakukan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga di Desa binaan”,ujar Briptu Risma Nur Pratiwi.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kompol H.Kustadi mengatakan, terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.ā€¯pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten