oleh

Jaga Kebugaran Personel Polres Majalengka Dengan Laksanakan Olahraga Pagi Supaya Terhidar Dari Covid-19

Berita MaPores Majalengka-, Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel, Kepolisian Resor Majalengka melaksanakan olahraga bersama yang di pimpin langsung Oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, S.H. usai apel pagi yang bertempat di Lapangan Apel Polres Majalengka. Jum’at, (22/01/2021).

Waka Polres Majalengka pimpin langsung olah raga bersama dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan awalnya melakukan pemanasan dan lari pagi selanjutnya di lanjutkan dengan senam aerobik dipimpin oleh instruktur dan kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Majalengka dan turut pula para pejabat utama Polres Majalengka.

“Tujuan olah raga ini, tidak lain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kekompakan anggota.” Ucap Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan apalagi di musim pandemi covid-19 ini seluruh personel wajib menjaga kesehatan dan kebugaran supaya terhindar dari covid-19.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Majalengka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Wakapolres juga menyampaikan dalam masa pandemi ini seluruh personel selain menerapkan 5M yang sudah digemakan juga menerapkan 3W yaitu Wajib Imun, Wajib Iman, dan Wajib Aman agar terhindar dari virus Covid-19. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten