Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Sambangi Pos Ronda

Berita Polres Lebak-–, Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Brigadir Sutardi,S.H melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling.

Seperti yang dilakukannya Dini hari ini dengan melaksanakan patroli sambang poskamling di wilayah Kp. Babakan Desa Kapunduhan Kec. Cijaku Rabu (15/9/2021) jam 01.30 Wib. Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan petugas ronda sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar Meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan dan tidak lupa bhabinkamtibmas menyampaikan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak antar sesama awak kamling.

“Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujarnya.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten