Jaga Kondusifitas, Polres Lebak Polda Banten Bersama TNI, Sat Pol PP lakukan Patroli Gabungan

Berita Polres Lebak--. Guna mengantisipasi tindak Kejahatan C3 ( Curat, Curas, Curanmor) dan Aksi Balap Liar, Polres Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP gelar Patroli Gabungan di wilayah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (18/9/2021 pukul 21.00 Wib)

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Lebak KOMPOL Bambang Supeno S.Ik, didampingi oleh Kasat Binmas IPTU Supar SH, Kaur Binmas IPDA Tdjik Denmark, Paur Subag Fakson IPDA Deni Kusnadi, Paur Subag watpers IPDA Mulyadi, Kanit Tipidter Rheza Kurnia fajar S.Tr.K, dan Danki Pol P Sdr. Dace

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno,SIK. mengatakan,
“Dalam menjaga kondusifitas dan mengantisipasi adanya tindak kejahatan C3 ( Curat, Curas, Curanmor) serta antisipasi Aksi Balap Liar yang rawan terjadi, Polres Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP gelar Patroli Gabungan di wilayah Kabupaten Lebak,” ujar Bambang.

Kata Bambang, “Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”

“Selain itu dimasa Pandemi Covid-19 kita juga memberikan himbauan protokol kesehatan serta himbauan Kamtibmas, mengingat kita akan mengahadapi Pilkades serentak tahun 2021, yang tahapannya sudah dimulai,” ungkap Bambang.

Kemudian Wakapolres Lebak mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas,
“Mari kita bersama-sama jaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini, dan sukseskan Pilkades Serentak tahun 2021 di wilayah Kabupaten Lebak,” Tuturnya

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan,
“Adapun Route Patroli Gabungan yaitu Jl. Rt. Hardiwinangun, Balong Rancalentah, Jl. Rawasari, Jl. Ir. H. Djuanda, Jl. Sunankalijaga, Jl. Jenderal A. Yani, Jl. Laskar Ampera, Jl. Soekarno – Hatta, Jl. Otto Iskandardinata, Jl. Sunankalijaga, Jl. Ir H. Djuanda, Jl. Ra Kartini, Jl. Rt Hardiwinangun,” jelas Jajang.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan situasi kondusif, tidak ada gangguan Kamtibmas yang terjadi,” ungkapnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten