oleh

Jaga Situasi Kamtibmas Dibulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Kertajati Patroli Dialogis

Berita Polres Majalengka -Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, Personil Polsek Kertajati Polres Majalengka rutin laksanakan kegiatan patroli di obyek vital dan menyambangi warga binaannya. Kamis (15/4/2021).

Pelaksanaan patroli dipimpin Aipda Karnadi bersama dengan Bripka Sumarna, dengan menyambangi warga dan sejumlah obyek vital seperti, Perbankan, SPBU serta Jalan Raya diwilayah Hukum Polsek Kertajati.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan tatap muka dan dialogis bersama warga dan dalam kesempatan dialogis itu anggota Polsek Kertajati tidak lupa memberi himbauan pencegahan Covid-19 dan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan.

“Kami imbau kepada masyarakat jika ada laporan sekecil apapun mengarah ke gangguan kamtibmas segera laporkan, selain itu memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus mengajak warga untuk mematuhi prokes di masa Pandemi Covid-19 selalu gunakan masker,” ujar Aipda Karnadi.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kertajati Iptu H Yayat Hidayat membenarkan kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan himbauan pencegahan Covid-19 di bulan suci Ramadhan.

“Personal Polsek Kertajati Polres Majalengka terus melaksanakan patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas selama bulan suci Ramadhan terhadap masyarakat maupun obyek vital yang ada di Kecamatan Kertajati,” tukasnya.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten