oleh

Jaga Stamina di Tengah Jadwal Padat, Wapres Lakukan Jalan Pagi di Lampung

Berita Wapres RI Di Lampung– Mengawali hari kedua kunjungan kerjanya di Lampung, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin melakukan olahraga pagi di Kompi Senapan B, Yonif 143 Tri Wira Eka Jaya, Lampung (23/12/2021).

Udara sejuk dan kicauan burung di pagi hari semakin menambah semangat Wapres dan Ibu Wury untuk menjaga kebugaran tubuh dan staminanya dengan berjalan kaki sejauh 3 KM.

Sambil berbincang dengan Pangdam II Sriwijaya Agus Suhardi yang turut mendampingi, Wapres tampak antusias mengayunkan langkah menyusuri lintasan lapangan hijau.

Saat pukul 06.00 WIB, tetiba langkah Wapres dan Ibu Wury terhenti sejenak untuk memberikan penghormatan pengibaran sang saka merah putih yang dilakukan oleh pasukan Kompi Senapan B.

Jalan pagi di kesatrian itu berlangsung selama kurang lebih 45 menit tersebut, ditutup dengan pendinginan yang dipimpin oleh Ajudan Wapres, Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo.

Selanjutnya, Wapres dijadwalkan akan menghadiri Peresmian Peluncuran Bank Wakaf Mikro yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta meninjau stand nasabah Bank Wakaf Mikro dan Produk KUR di Universitas Muhammadiyah Metro.

Selain Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan Pangdam II Sriwijaya, turut mendampingi Wapres dalam olahraga Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi. (NN – BPMI Setwapres)

News Feed