oleh

Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar secara masif melaksanakan operasi yustisi di Terminal Ciamis

Berita Polres Ciamis – Jajaran personel Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar secara masif melaksanakan operasi yustisi di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan di Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (09/10/2021).

Operasi yustisi tersebut dilaksanakan tiga anggota Unit Patroli Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka yang bertugas diantaranya Bripka Kurniawan, Bripka Doni marihot, dan Briptu Asep Widiansyah.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melaui Kasat Samapta AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota unit patroli untuk memastikan penerapan PPKM Level 3 di kawasan Terminal Ciamis dilaksanakan secara maksimal.

AKP Cecep menjelaskan, ini dilakukan agar mengingatkan warga untuk tetap selalu waspada bahaya penyebaran virus corona. Salah satunya dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami tidak akan lelah selalu menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” katanya.(Js)

News Feed