oleh

Jajaran personep Polsek Cimerak Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian bulanan di wilayah Kecamatan Cigugur

Berita Kab.Pangandaran – Jajaran personep Polsek Cimerak Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian bulanan di wilayah Kecamatan Cigugur. Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan dan mengakibatkan klaster penyebaran Covid-19.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cimerak AKP Budi Purwanto dan melibatkan sejumlah personel Polsek Cimerak, pada Sabtu (19 Juni 2021).

Kapolsek Cimerak AKP Budi Purwanto mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan. Sebab saat ini Indonesia khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Saat monitoring kami menyampaikan himbauan dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19. Sebab kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” kata AKP Budi Purwadi.

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan pengajian bulanan ini berlangsung aman dan kondusif. Penerapan protokol kesehatan dilaksanakan secara ketat oleh penyelenggaran kegiatan, dimana mereka yang hadir diwajibkan untuk memakai masker, dan menjaga jarak serta mencuci tangan. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten