oleh

Jalan poros antar Kecamatan di Muratara, membahayakan pengendara

Berita Kab.MURATARA– Kondisi kerusakan di ruas jalan poros Kecamatan muara Rupit menuju Kecamatan karang Dapo kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatera Selatan, jalanan itu banyak terdapat lubang-lubang besar yang mengancam keselamatan pengendara.

Kerusakan di jalan yang mirip kubangan kerbau itu, kian diperparah karena banyaknya kendaraan bermuatan melebihi tonase melintasi jalan itu. Akibatnya pengendara harus ekstra hati-hati saat melitas, agar tidak terjadi kecelakaan.

Sobri, salah satu pengendara yang mengatakan, kerusakan di jalan poros antar Kecamatan ini, sudah terjadi sejak satu tahun terakhir. Bahkan belakangan, kerusakan di ruas jalan itu semakin parah
dan berhati-hati jika tidak ingin menjadi korban kecelakaan.

“berhati-hati karena banyak terdapat lubang besar yang bisa saja membahayakan keselamatan pengendara, baik roda dua maupun roda empat. Karena pada saat musim hujan, lubang besar tersebut tidak terlihat lagi karena terttutupi oleh genangan air,” ungkapnya.

Sebagai penguna jalan, Sobri berharap kepada pemerintah agar dapat segara memperbaiki jalan tersebut, dan yang kita takutkan terjadi kecelakaan sehingga memakan korban jiwa” harapnya.

Jurnalis David.

News Feed