oleh

Jalin Silaturahmi dengan Ulama, Kapolres Serang Kota Kunjungi Kediaman Ketua dan Wakil Ketua MUI Kota Serang

Berita  Polres KOTA SERANG – Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK, MH kembali melakukan silaturahmi dengan para Ulama yang ada di Kota Serang.

Kali ini, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK, MH mengunjungi kediaman Ketua MUI Kota Serang KH Mahmudi dan Wakil Ketua MUI Kota Serang KH. Anas Tajudin. Senin, (09/08/2021).

Kedatangan Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK, MH ke kediaman pengurus MUI Kota Serang tersebut didampingi para Pejabat Utama Polres Serang Kota.

Saat ditemui, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK, MH mengatakan bahwa kedatangannya tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dan sekaligus untuk memperkenalkan diri.

“Hari ini saya baru saja mengunjungi kediaman Ketua MUI Kota Serang Bapak KH Mahmudi dan Wakil Ketua MUI Kota Serang Bapak KH Anas Tajudin. Dimana kedatangan saya kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dan juga sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Serang Kota yang baru,” ujar Maruli Hutapea.

“Dan tidak lupa, kedatangan saya kesini juga untuk memohon doa, dukungan dan bimbingan dari para Ulama yang ada di Provinsi Banten, khususnya di Kota Serang ini. Agar saya mampu menjalankan amanah sebagai Kapolres Serang Kota. Karena tanpa doa dan dukungan dari para Ulama saya bukan lah apa-apa,” lanjutnya.

Terakhir, ia berharap dengan kunjungannya tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara Polres Serang Kota dengan para Ulama.

“Semoga dengan pertemuan ini, dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polri khususnya Polres Serang Kota dengan para Ulama,” tutupnya. (TP/HUMAS).

News Feed