oleh

Jalin Silaturahmi Kapolres Majalengka Berikan Tali Asih Kepada Ponpes Masyahul Huda Kadipaten

Berita Polres Majalengka–, Jalin kedekatan dengan Ulama dan tokoh agama di Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melaksanakan kunjungan silaturrahmi ke tokoh agama di kediaman KH. Sarkosi di Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Rabu (18/8/2021).

Langkah ini sebagai bentuk “kulo nuwun” (permisi) selaku warga baru yang akan turut berperan dalam berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Didampingi sejumlah perwira Polres Majalengka antara lain Kasat Intelkam dan Kapolsek Kadipaten, Kapolres Majalengka berkunjung kesalah satu tokoh Agama KH. Sarkosi Subki di salah satu di Ponpes Masyahul Huda Kadipaten.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan Kapolres Majalengka tersebut untuk menjalin hubungan yang erat antara tokoh agama di Kabupaten Majalengka.

”Ini sebagai upaya berbagi informasi yang terus dijalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Hal tersebut sebagai bentuk Silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dengan harapan akan terjalin komunikasi yang baik demi kemajuan dan keamanan di Kabupaten Majalengka.” pungkas Kapolres.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka agar tetap menenerapkan protokol kesehatan atau 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mejauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas guna mencegah penularan wabah Covid-19.” tambah Kapolres

Selain itu selalu mengikuti instruksi pemerintah dalam penanganan dan mengendalikan Pandemi Covid-19, “Majalengka Bangkit Berjuang Bersama mengendalikan pandemi Covid19 Budayakan Prokes sebagai Kebutuhan”. himbau Kapolres.

Diakhir kegiatan Silaturahmi tersebut, Kapolres Majalengka menyerahkan tali asih berupa santunan, sejumlah paket Sembako, beras dan Masker kepada Ponpes Masyahul Huda Kadipaten sebagai wujud kepedulian Polres Majalengka terhadap pondok pesantren.

News Feed