oleh

Jalin Sinergitas, Kapolda Banten Gelar Gowes Ceria TNI-POLRI

Berita Mapolda Banten— Dalam rangka mempererat sinergitas TNI-POLRI, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A lakukan Gowes Ceria TNI-POLRI.

Gowes Ceria TNI-POLRI tersebut merupakan bentuk program Pendekar Banten tentang Guyub TNI-POLRI.

Adapun rute Gowes Ceria TNI-POLRI tersebut dimulai dari Mako Polres Serang Kota dan memutari jalan protokol Kota Serang.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta menjaga sinergitas dan soliditas TNI-POLRI.

“Hari ini kami bersama dengan jajaran Korem 064/MY melaksanakan olahraga Gowes Ceria bersama, dimana kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin soliditas dan sinergitas antara Polri dengan TNI,” ujar Rudy Heriyanto. Jumat, (29/01/2021).

“Dan kegiatan ini juga merupakan program penting bagi Polda Banten dalam menjaga sinergitas TNI-POLRI. Serta melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19,” lanjut Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto berharap melalui kegiatan Gowes Ceria TNI-POLRI ini dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri kedepannya yang semakin lebih baik.

“Saya berharap melalui kegiatan Gowes Ceria TNI-POLRI ini, diharapkan kedepannya hubungan kita semakin lebih baik lagi dan juga saya sangat berharap kegiatan ini tidak hanya seremonial saja tapi benar-benar kita buktikan bahwa kita TNI-POLRI bersinergi dalam menjaga NKRI,” tutup Rudy Heriyanto.

Turut hadir dalam kegiatan Gowes Ceria TNI-POLRI tersebut ialah Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari.,M.H, para Pejabat Utama Polda Bante, para Pejabat Utama Korem 064 Maulana Yusuf dan Kapolres Serang Kota. (Bid Humas)

News Feed