oleh

Juara Umum MTQ ke-VII Muratara 2021, Diraih Kecamatan Nibung

Berita Mtq Kab.MURATARA – Berdasarkan Keputusan Dewan Hakim MTQ ke- VII Tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, tahun 2021 Nomor 001/DH/MTQ/MRU/2021. tentang Penetapan Juara Umum MTQ ke-VII tersebut, diraih oleh Kecamatan Nibung dengan perolehan Nilai 57 predikat Ke I di MTQ ke-VII tingkat kabupaten Muratara tahun 2021.

Dipenutupan lomba MTQ tingkat kabupaten Muratara tersebut, Faiq Zaki peserta dari Fahmil Qur’an utusan Kecamatan Nibung menyampaikan, Semoga Kecamatan Nibung lebih bisa kembanggakan lagi agar tercipta bibit-bibit baru kedepannya untuk peserta lomba MTQ yang bisa di ajak tauhid dan ahli Al-Qur’an di setiap perlombaan, agar bisa terus menjaga prestasi ini di tahun kan datang.

Sementara itu, camat Nibung Suharto, saat di mintai tanggapannya oleh awak media tentang keberhasilan para peserta yang mewakili dari kecamatan Nibung di ajang MTQ tingkat kecamatan tersebut, mengatakan, Alhamdulillah Prestasi yang diraih oleh Perseta Kecamatan Nibung ini, menjadi Juara Umum pada MTQ Ke-VII tingkat Kabupaten Muratara terus di pertahankan pada tahun depan dan teruslah melakukan pembinaan-pembinaan di rumah Tahfidz yang ada di kecamatan Nibung, agar tercipta bibit bibit penghafal Al-Qur’an lebih baik lagi.

“Prestasi ini adalah suatu prestasi yang membanggakan bagi kami, terutamanya bagi masyarakat Kecamatan Nibung, dengan prestasi ini nantinya akan bermunculan penghafal penghafal Al-Qur’an yang lebih banyak lagi, Semoga anak-anak peserta ini terus dapat mempertahankan juara ini hingga tahun-tahun berikutnya” harapnya.

Penutupan kegiatan bperlombaan bMTQ ke-VII tingkat kabupaten Muratara di kecamatan ulu rawas tersebut, ditutup langsung oleh Wabup Muratara.

Jurnalis David

News Feed