oleh

Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan KRYD, Ciptakan Majalengka Aman, Kondusif dan Bebas Dari Covid – 19

Berita POLRES MAJALENGKA,- Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik , S.I.K kembali Pimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Tingkat Polres Majalengka dengan melibatkan gabungan TNI-POLRI Dishub, Sat Pol PP dan BPBD bertempat di depan Alun-alun Kabupaten Majalengka, Sabtu Malam (29/05/2021).

Pelaksanaan KRYD dengan sasaran Antisipasi gangguan Kamtibmas C3 (Curas, Curat, Curanmor), Sajam dan Pendisiplinan Masyarakat guna Mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam arahannya Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik mengatakan kegiatan Patroli agar dilaksanakan satu persatu tempat keramaian yang menjadi sasaran, agar Anggota memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat untuk gunakan masker dan jaga jarak demi mencegah penyebaran Covid-19.

Mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 Polres Majalengka rutin mengadakan patroli malam guna menghimbau Masarakat yang masih beraktifitas disejumlah keramaian wajib penerapkan 5M atau memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi.

Seluruh piket fungsi dan Instansi terkait melaksanakan patroli malam ini dengan mengedepankan imbauan secara persuasif serta memberi edukasi kepada masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah tentang bahaya Covid-19. Tambah Kompol Firman.(Rd/js)

News Feed