oleh

Kantor DPRD Cilegon Dijaga Ketat Polres Cilegon Jelang Rapat Paripurna Istimewa Pengumuman Walikota dan Wakil Walikota Cilegon

Berita Polres Cilegon–Dalam rangka pengamanan Rapat Paripurna Istimewa pengumuman pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Hasil Pilkada Kota Cilegon Tahun 2020, Gedung DPRD Kota Cilegon Dijaga Ketat, Baik segi keamanan dan Protokol Kesehatan yang dilakasnakan Polres Cilegon dibantu Kodim dan BKO Brimob dan Ditsamapta Polda Banten, Jum’at, 26/2/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, SH, MH mengatakan bahwa dalam rangka memberika pengamanan dan menegakkan protokol Kesehatan Gedung DPRD Kota Cilegon dijaga Ketat.

Ketat yang kami lakukan tidak hanya dari segi Keamanan Peserta rapat dan undangan, kami Polres Cilegon juga bersama TNI dan instasi terkait serta satgas covid19 Kota Cilegom tidak main-main dalam menegakkan Protokol kesehatan. Ujar Kompol Andi

Kabag Ops Polres Cilegon juga mengatakan bahwa dari Pintu masuk Gerbang Utama, Pintu masuk gedung dan bahkan Pintu Ruang rapat paripurna Kami lakukan pemeriksaan prokes dengan Ketat.

Ditempat terpisah IPTU Sigit Dermawan mengatakan kami lakukan pengamanan ini dengan ketat guna menjaga keamanan dan prokes Covid 19 sehingga tidak terjadinya Claster baru penyebaran Covid 19. Kami juga melalui Polisi Wanita dan Satuan Binmas memberikan Himbauan Prokes kepada tamu undangan.

Dan kami menghimbau kepada masyarakat juga dapat melihat langsung kegiatan secara Virtual tidak perlu hadir, karena melalui akun media Pemerintah kota Cilegon sudah disiarkan secara Streaming. Tutup IPTU Sigit. (Jepri)

News Feed