oleh

Kapolres Banjar Bersama Muslimat NU Kota Banjar, Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker di Pasar Langensari

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. medatangi pasar Langensari sampaikan imbauan protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat pedagang dan pengunjung Pasar Rabu (10/2)

Kali Kapolres Banjar didampingi oleh pengurus dan anggota Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Banjar dan personel Polwan Polres Banjar dalam menyampaikan imabauan tersebut.

Kapolres Banjar di sela-sela kegaitan tersebut mengatakan terkait penerapan PPKM tahap ketiga di kota Banjar ini, pihaknya meminta kepada warga masyarakat untuk mematuhi PPKM tersebut dan mengetahui apa isi dari PPKM tersebut, serta tetap patuhi protokol kesehatan.

“Ya Hari ini Kami bersama Ibu-ibu Muslimat NU Kota Banjar mendatangi pasar Langensari, menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga masyarakat, semoga sinergitas Polri dengan Muslimat NU Kota Banjar ini semakin erat untuk bersama-sama melawan Covid-19” Ucap Kapolres Banjar.(Humas)

News Feed