Kapolres Banjar bersama Personel Polres Banjar dan Kodim 0613/Ciamis Sampaikan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker Di Pasar Banjar

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. kembali mendatangi Pasar Kota Banjar sampaikan imbauan protokol kesehatan dan bagikan masker, Kapolres Banjar didampingi oleh Kasat Binmas, Kasat Lantas, serta Perwira Lantas, dan personel Polres Banjar dan Kodim 0613/Ciamis. (9/2)

Di sana Kapolres Banjar dengan menggunakan pengerah suara mengingatkan kepada warga pasar untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

“Ingat 5M dalam mematuhi Protokol kesehatan yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas” Ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan woro-woro yang dilaksanakan dengan berjalan kaki tersebut, Kapolres beserta personel membagikan masker kepada warga masyarakat di sekitaran pasar Kota Banjar.

“Walaupun sudah memakai masker, Kami bagikan masker kepada warga masyarakat untuk dijadikan cadangan, karena sesuai anjuran penggunaan masker kain maksimal 4 Jam harus sudah diganti” kata Kapolres Banjar. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten