oleh

Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar Pantau Satgas Covid-19 Tingkat Desa Balokang Kecamatan Banjar

Berita  MaPolres Banjar Polda Jabar – Menyikapi Instruksi Presiden republik Indonesia terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat (PPKM) Mikro atau tingkat Desa, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. tinjau Satgas Covid-19 tingkat Desa di Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar. (8/2)

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres bersama Walikota Banjar meninjau pelaksanaan isolasi mandiri dan memberikan bantuan berupa sembako.
Sebanyak 3 Warga masyarakat Desa Balokang yang melaksanakan

“Ya Hari ini kami mengecek kesiapan Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Desa di Desa Balokang sekaligus meninjau warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan memberikannya bantuan berupa Sembako” Ucap Walikota Banjar.

Selain itu, Kapolres beserta Walikota Banjar menyapa warga sekitar menyampaikan untuk tetap patuhi protokol kesehatan secara ketat, sambil membagikan masker kepada warga masyarakat Desa Balokang tersebut.

Kepada Warga masyarakt Kapolres Banjar mengatakan untuk meningkatkan kedisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan ingat 5M.

“Ingat selalu 5M, salah satu warga di sini sudah terpapar Covid-19, tapi bukan berarti kita mengucilkannya tapi beri semangat dan dukungan moril untuk melaksanakan isolasi mandiri” Ucap Kapolres Banjar

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Sat Pol PP Kota Banjar, OPD terkait, Pabung Kodim 0613/Ciamis wilayah kota Banjar, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Bina Desa Balokang. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten