oleh

Kapolres Banjar Ikuti Video Konferensi Dalam Kegiatan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Pada Penerimaan Calon Anggota Polri

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di aula Video Konferensi (Vikon) Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengikuti Video Konferensi secara terpusat oleh Biro SDM Polda Jabar dengahnn diikuti oleh Polres-polres Jajaran secara daring.

Dalam pelaksanaan Fakta Integritas dan pengambilan sumpah di Polres Banjar tersebut dipimpin oleh Kapolres Banjar, dengan didampingi Kabag Sumda Polres Banjar, dan diikuti oleh Panitia Penerimaan anggota Polri, para orang tua, dan para Calon anggota Polri Tahun Anggara 2021.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan Penerimaan anggota Polri T.A 2021 dilaksanakan dengan prinsip BETAH  Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, dimana masyarakat dapat mengetahui setiap tahapan tes yang dilaksanakan.

“Serta Program BETAH ini sudah dilaksanakan beberapa tahun ke belakang dan sampai dengan saat ini terus dilakukan” Ucap Kapolres Banjar. (14/04)

Kegiatan Fakta Integritas dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan setiap tahunnya setiap dibuka penerimaan calon Anggota Polri.

News Feed