Kapolres Banjar Kembali Mendatangi Pasar Langkaplancar Langensari

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Lantas dan Kasat Sabhara serta Kapolsek Langensari dan Personel Polres Banjar dan Polsek Langensari mendatangi Pasar Langkaplancar Langensari. (25/03)

Di sana Kapolres beserta Personel menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar Langkaplancar.

“Dalam beraktifitas dimana pun tetap menggunakan masker, apalagi di Pasar ini, ingat selalu 5M, menggunakan masker jangan hanya ada petugas Kepolisian” Ucap Kapolres Banjar

Kapolres beserta Personel menyampaikan imbauan tersebut di dalam pasar Langkaplancar sambil mnegelilingi pasar dan menyapa dan menegur warga yang tidak menggunakan masker.

“Angka Covid-19 di Kota Banjar masih menunjukan angka peningkatan, untuk itu kepada warga masyarkat untuk memperketat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, tidak susah hanya ingat 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas” Ucap Kapolres dalam imbauannya. (Hms/Jp) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten