oleh

Kapolres Banjar Menghadiri Istigosah dan Doa Bersama yang Digelar oleh Pemerintah Kota Banjar Melalui Video Conference

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Dalam upaya meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa di Kota Banjar, Pemerintah Kota Banjar melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Banjar kembali menggelar doa bersama dan istigosah yang dilaksanakan di Pendopo Kota Banjar,(28/1) Kamis malam

Kegiatan yang diikuti oleh ASN, DKM dan OPD se-Kota Banjar melalui Video Conference juga dihadiri oleh Wali Kota Banjar, Wakil Walikota Banjar, Kapolres Banjar, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, Perwakila Kejaksaan, Perwakilan Pengadilan Agama dan Kepala OPD.

Kegiatan diawali dengan sholat Maghrib berjamaah di pendopo Kota Banjar yang dilanjutkan dengan istigosah yang dipimpin oleh  KH. Aep Saepulloh Pimpinan Pondok Pesantren Manzilul Huda Kota Banjar.

Sementara itu, dalam arahanya, Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., mengatakan bahwa dimasa pandemi ini kita harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Doa yang diikuti ikhtiar kita dalam upaya memutus mata rantai Covid19 di Kota Banjar dengan disiplin melaksanakan 5M.

“yakinlah dengan doa dan usaha maksimal kita akan mampu menghadapi pandemi ini. Jangan pernah abai patuhi dan laksanakan protokol kesehatan, semoga Allah Segera mengangkat wabah ini, Aamiin” ujar walikota.

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan semoga dengan digelarnya Istigosah dan Doa Bersama ini, Kota Banjar tetap dalam situasi aman dan Kondusif, serta Covid-19 segera berakhir.

“Ya, malam ini Kami menghadiri Istigosah dan Doa Bersama secara virtual, semoga kota Banjar segera terbebas dari Covid-19” ucap Kapolres Banjar.(Humas/jepri)

News Feed