oleh

Kapolres Banjar Mengikuti Upacara Dalam Rangka HUT Satpam Ke-40 Tingkat Polres Banjar Secara Virtual

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Berlokasi Aula Lobi Utama Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan didampingi KBO Sat Binmas Polres Banjar, serta Perwakilan Satpam yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Banjar mengikuti Upacara Dalam Rangka HUT Satpam Ke-40 tahun 2021 Tingkat Polres Banjar Secara Virtual. (2/2)

Upacara yang digelar di Mabes Polri tersebut bertindak sebagai inspektur upacara tersebut Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. dengan diikuti oleh Polda dan Polres Jajaran seluruh Indonesia secara Virtual.

HUT Satpam Ke 40 tersebut mengambil tema Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermartabat.

Dalam amanatnya Inspektur upacara membacakan amanat dari Kabaharkam Polri, yakni Senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi, dan Selalu sigap dan profesional dalam pelaksanaan tugas di tempat kerjanya.

Setelah pelaksanaan upacara tersebut Kapolres Banjar mengatakan Kepada para Personel Satpam dimanapun bertugas, agar selalu patuhi protokol kesehatan.

“Satpam sebagai garda terdepan dalam mencegah Penyebaran Covid-19 di tempat tugasnya masing-masing dan kepada seluruh karyawannya, ingatkan 5M kepada seluruh karyawan maupun pegawainya” ucap Kapolres Banjar.

News Feed