Kapolres bersama Walikota Banjar Pimpin Operasi Penyekatan Pra Pelarangan Mudik Lebaran 2021 di Perbatasan Jabar-Jateng

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. melaksanakan Kegiatan penyekatan kendaraan dan KKYD dalam rangka pra larangan mudik Operasi Ketupat Lodaya 2021 di Pos Perbatasan Jabar-Jateng Cijolang Purwaharja Kota Banjar. (27/04)

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Waka Polres Banjar, Kasat Lantas, dan diikuti oleh personel Satpol PP Kota Banjar, Dishub Kota Banjar, BPBD Kota Banjar, Dinkes Kota Banjar, Perwira dan Personel Sat Lantas Polres Banjar.

Sasaran kegiatan tersebut yakni Melaksanakan penyekatan kendaraan dan KKYD dalam rangka pra larangan mudik Operasi Ketupar Lodaya 2021, Memberikan Himbauan tentang protokol kesehatan dan peraturan perihal larangan mudik, serta memeriksa dokumen diri maupun hasil tes PCR maupun swab anti Gen kepada masyarakat yang diduga akan mudik sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Kapolres Banjar dalam arahannya mengatakan sesuai dengan kebijakan pemerintah tidak ada mudik tahun 2021, untuk itu kendaraan yang hendak memasuki wilayah Kota Banjar yang diduga mudik akan diputar balik kembali.

“Untuk itu, Kami serius dalam melaksanakan operasi larangan mudik Lebaran ini, Kami putar balik setiap kendaraan yang akan memasuki Kota Banjar, yang diduga akan mudik” tegas Kapolres Banjar.(Hms/Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten