oleh

Kapolres Ciamis memberikan penghargaan kepada anggota polisi dan ASN yang berdinas di Polres Ciamis memasuki purna tugas (pensiun)

Berita Polres Ciamis – Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., memberikan penghargaan kepada anggota polisi dan ASN yang berdinas di Polres Ciamis Polda Karena memasuki purna tugas (pensiun). Pemberian penghargaan ini dilakukan di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (01/09/2021).

Mereka yang purna tugas yakni lima anggota Polri dan 2 ASN Polres Ciamis. Kelima anggota Polri yang pensiun diantaranya Kompol Argono, Ipda Rustad Suadudin, Aiptu Bambang SS, Aipda Ahyo dan Bripka Suryana.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan, penghargaan atau reward ini sengaja diberikan agar dapat menjadi sebuah motivasi anggota Polri lainnya. Sehingga personel lainnya tetap terus bersemangat dalam dalam mengemban tugas Negara.

“Jani ucapkan terima kasih kepada lima anggota Polri yang pensiun atas pengabdiannya untuk Institusi Polri dan Bangsa serta Negara. Saya bangga kepada mereka karena berhasil menjadi anggota Kepolisian sampai akhir yang berarti tanpa pelanggaran,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap setelah Purna Tugas tetap terus menjaga silaturahmi kepada anggota yang masih bertugas. “Setelah Purna Tugas pun kita tetap dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di sekitar tetapi yang membedakan hanya kewenangan yang ada dalam diri kita,” pesan Kapolres Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan kegiatan Pelepasan kepada anggota dan ASN yang Purna Tugas. Selain itu juga dilaksanakan syukuran yang menjadi rangkaian acara Peringatan Hari Jadi Polwan ke-73 Tahun 2021 tingkat Polres Ciamis.

Pelaksanaan kegiatan pemberian penghargaan dan pelepasan anggota Polri dan ASN Purna Tugas serta syukuran Hari Jadi Polwan ke-73 secara ketat menjalankan protokol kesehatan. Dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak setiap anggota.

News Feed