oleh

Kapolres Ciamis menghadiri Rakor Forkopimda Terkait Perkembangan pemberlakuan PPKM di wilayah Pangandaran

Berita Kab.Pangandaran – Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., menghadiri rapat koordinasi Forkopimda terkait perkembangan pemberlakuan PPKM di wilayah Pangandaran. Rakor tersebut digelar di Ruangan Bupati Pangandaran, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangamdaran, Jawa Barat, Senin (30/08/2021).

Rakor ini dipimpin langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Ending, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menyampaikan perkembangan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Pangandaran menurun dari minggu ke minggu. Hal ini menjadikan Pangandaran berada di level 3 PPKM.

“Perkembangan baik ini, kita berencana melakukan sosialisasi kepada pelaku wisata tentang wacana pembukaan obyek wisata Pangandaran pada tanggal 3 September mendatang. Dengan syarat protokol kesehatan yang ketat,” kata Bupati.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi yang diselenggarakan di ruang Bupati Pangandaran dilakukan secara terbatas. Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19. Serta secara ketat menerapkan protokol kesehatan.(Js)

News Feed