oleh

Kapolres Cilegon bersinergi dengan Kodim 0623 Cilegon Blusukan kepada warga yang sedang Isolasi Mandiri

Berita Polres Cilegon–Pendistribusian Bantuan PPKM Darurat kepada warga yang isolasi mandiri Lingkungan kubang welingi Rt 06-07 Rw 03 kelurahan Purwakarta Kota Cilegon Oleh Kapolres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon.Minggu,(18-7-2021)

Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten dan Kodim 0623 Cilegon bersinergi melaksanakan kegiatan Pendistribusian Bantuan PPKM Darurat kepada warga yang terdampak covid 19 dan warga yang isolasi mandiri di halaman Mapolres Cilegon.

Sambutan Kapolres Cilegon AKBP SIGIT HARYONO, S.Ik., S.H. pada saat Pendistribusian Bantuan PPKM Darurat di halaman Mapolres Cilegon dalam menghadapi terjadinya lonjakan Covid-19 pemerintah mengeluarkan kebijakan pemberlakuan PPKM Darurat untuk memperkuat PPKM Mikro yang saat ini sudah berjalan di tingkat RT dan RW.

Negara harus hadir baik dalam setiap kondisi apapun termasuk dalam kondisi pandemi.”tegasnya

Kita ketahui bersama setiap hari kita dengar jumlah warga yang terpapar Covid -19 semakin bertambah maka dari kita akan berikan bantuan sosial bagi masyarakat terutama bagi yang melaksanakan isoman.

Polres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon sepakat dalam hal pendistribusian obat-obatan dan Sembako akan dilakukan secara sinergi melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membantu pemerintah Kota Cilegon dalam menjalankan Program Pemerintah untuk meringankan beban masyarakat.

Diharapkan dengan adanya bansos ini dapat meringankan beban masyarakat dan menjadi bentuk perhatian selaku aparat pertahanan dan keamanan dalam memotifasi masyarakat indonesia untuk berjuang melawan Covid-19.

Kita akan solid melaksanakan kegiatan bantuan sosial ini sesuai arahan Panglima TNI dan Kapolri.

Yang terakhir tidak lupa agar tetap jaga kesehatan.”ujarnya

Kapolres Cilegon memberikan Paket sembako secara simbolis selanjutnya memberangkatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk melaksanakan pendistribusian.

Paket sembako yang dibagikan hari ini sebanyak 1000 Paket dan 1000 Kg Beras@ 5 Kg

ditempat yang sama Kapolsek purwakarta Kota Cilegon IPTU ATEP MULYANA SH. M.Si menjelaskan paket sembako di berikan secara simbolis kepada warga Lingkungan kubang welingi Rt 06-07 Rw 03 kelurahan Purwakarta Kota Cilegon di saksikan oleh RT 06 Ibu Tuti
Bapak Rw 03 Hasyim dan Bhabinkamtibmas Bripka DeDe Saipul Makrup adapun warga yang mendapatkan baksos adalah
ibu Rukyati lingkungan Kubang welingi RT.06 Rw 03 kelurahan Purwakarta,Bapak Sihabudin lingkungan Kubang welingi RT.07/03 Kelurahan Purwakarta,ibu Feni RT.06/03 kelurahan Purwakarta,bapak Ikhwan Wahdi lingkungan Kubang welingi RT.07/03 kelurahan Purwakarta.(Js)

News Feed