oleh

Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi ke Kantor DPC PDI Perjuangan

Berita POLRES CIREBON KOTA,- Untuk kesekian kalinya, kembali kapolres bersilahturahmi dan berkunjung ke warga masyarakat. Sore ini, pukul 15.30 WIB, kunjungan ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon kedatangan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, S.H., S.IK., M.H. diterima Ketua DPC PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati didampingi Sekretaris DPC, Imam Yahya, S.Fil.I., M.Si., Bendahara DPC, Benny Sujarwo dan Wakil Ketua sekaligus Komandan Satgas Cakrabuana, Cicip Awaludin, S.H. Senin (15.02.21)

“Sudah menjadi kewajiban bagi saya sebagai pejabat baru di Polres Cirebon Kota untuk melakukan silaturahmi dengan semua elemen. Kali ini saya silaturahmi ke pengurus PDI Perjuangan Kota Cirebon, alhamdulillah disambut dengan baik dan penuh keakraban. Mari kita bersama menjaga Kota Cirebon yang aman dan nyaman,” tandas AKBP Imron Ermawan, pria kelahiran pasuruan ini.

Sedangkan, Fitria Pamungkaswati mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota yang sudah datang dan bersilaturahmi ke kantor DPC PDI Perjuangan yang berlokasi di Jalan P. Diponegoro No. 11 Kecamatan Kejaksan.

“Sejujurnya, baru sekarang kami mendapat kunjungan dari Kapolres Cirebon Kota. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP Imron Ermawan yang mau datang ke kantor kami yang sederhana ini. Kami mohon maaf kalau penyambutannya kurang maksimal, karena kedatangan Bapak Kapolres Cirebon Kota cukup mendadak. Mudah-mudahan ke depan kami bisa memberikan sambutan yang lebih baik,” ujar Fitria Pamungkaswati.

Hal senada disampaikan Imam Yahya yang menyebut baru kali ini Kapolres Cirebon Kota mau bersilaturahmi ke kantor DPC PDI Perjuangan. Hal ini membuktikan AKBP Imron merupakan sosok yang sangat familiar.

‘Kami bangga dan merasa terhormat kedatangan Bapak AKBP Imron selaku Kapolres Cirebon Kota yang baru menjabat beberapa bulan. Saya dengar Pak AKBP Imron ini sudah berkeliling melakukan silaturahmi ke semua elemen masyarakat. Ini sungguh perilaku yang mulia, yang mengedepankan silaturahmi,” lanjut Imam Yahya.

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam kunjungan kapolres cirebon kota didampingi Kasat intel Kasat Intelkam AKP JAJANG WAHYUDIN, SH, MH dan Kasi Propam IPTU SUKIRNO, SH. Imbuh kasubbag humas IPTU NGATIDJA, SH.MH

Cirebon Kota. 15 Februari 2021
Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota
IPTU NGATIDJA, SH.MH

News Feed