oleh

Kapolres Dan Dandim Ciamis beserta Komisioner KPU, Bawaslu Pangandaran Tinjau TPS

Berita Pilkada Pangandaran– Kapolres Ciamis Polda jabar AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P.,melaksanakan pengecekan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Pangandaran, Selasa (08/12/2020).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Dandim didampingi oleh pihak penyelenggara Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020,yaitu Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Pangandaran beserta Komisioner.

Kapolres beserta rombongan meninjau beberapa TPS secara langsung di TPS 07 dan 01 Desa Cikembulan, serta TPS 11 Desa Wonoharjo.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda pengecekan kesiapan TPS di H-1 Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020. “Kami harap kesiapan yang ditunjukan di beberapa TPS yang ditinjau dapat diikuti oleh semua TPS yang tersebar di seluruh Kabupaten Pangandaran,sehingga pada pelaksanaan nya nanti berjalan lancar, damai dan kondusif,” kata Kapolres.

Selain mengecek, Kapolres menjelaskan bahwa dirinya beserta rombongan juga menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan pemilihan Pilkada di masa Pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi ini kami minta panitia dan warga masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam pelaksanaan pemungutan surat suara dan tahapan lainnya  semua guna mengantisipasi dan memutus penyebaran bahaya Covid-19,” ujarnya (Jepri)

News Feed