oleh

Kapolres Indramayu memberikan reward kepada Personel Polres Indramayu dan Polsek Jajaran yang berprestasi

Berita Polres Indramayu— Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M..H., memberikan reward kepada Personel Polres Indramayu dan Polsek Jajaran yang berprestasi. Pemberian reward kepada Personel dilakukan di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (01/03/2021).

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan bahwa sebanyak 36 (tiga puluh enam) Personel Polres Indramayu dan 1 (satu) anggota koramil kertasmaya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas tanggung jawabnya di masyarakat.

“Saya selaku Kapolres Indramayu mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang berprestasi serta satu anggota koramil kertasmaya atas dedikasi dan loyalitas yang telah di berikan,” katanya.

Dikatakannya, pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama.

“Kepada anggota yang berprestasi, kami berikan reward dan juga sebaliknya bagi anggota yang melanggar akan diberikan punishment,” tambahnya.

Kapolres AKBP Hafidh S Herlambang berharap, lanjutnya, dengan metode seperti ini dapat mengurangi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota bahkan sebaliknya dapat meningkatkan prestasi kerja para anggota sehingga nama baik organisasi Polri tetap terjaga bahkan meningkat lebih baik.

“Dalam kegiatan tersebut dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira staf Polres Indramayu dan seluruh Personel Polres Indramayu,” ujar AKP Budiyanto.

HMS RES IMYU

News Feed