oleh

Kapolres Lebak dampingi Kapolda Banten beserta Forkopimda Adakan Penanaman Pohon dan Baksos di Baduy

Berita Polres Lebak--. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK.M.I.K. mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto bersama Kapengti , Danrem 064 Maulana Yusuf dan Kabinda bertempat di Kp. Cikeusik Suku Adat Baduy Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.(Sabtu, 9/10/2021)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto, S.H, M.H., M.B.A, Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari MH, Danrem 064/MY Brigjen. TNI Yunianto, S.Sos., MM., Kepala BIN Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa, SIP, SH,MH, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno SIK.MH, Ketua Pengadilan Tinggi Banten Charis Mardiyanto, S. H., M.H., PJU Polda Banten, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra SIK, Dandim 0603 Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi SE, M.I.pol, Asda 1 Sdr.Alkadri SIP.MSi, PJU Polres Lebak, Forkopinda Kab.Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengucapkan selamat datang Kapolda Banten dan rombongan,
“Selamat datang Bapak Kapolda Banten bersama Kapengti, Danrem 064 Maulana Yusuf, Kabinda di Daerah hukum Polres Lebak, di Kp. Cikeusik Baduy Kabupaten Lebak,” ujar Teddy.

Teddy menjelaskan, “Dalam kunjungannya, Bapak Kapolda Banten bersama Kapengti, Danrem 064 Maulana Yusuf, Kabinda melakukan Penanaman Pohon dan giat Bakti sosial bersama Warga Suku adat Baduy,”

“Sebagai mana kita ketahui bersama, warga suku adat Baduy adalah sangat konsisten dalam pelestarian alam, menjaga hutan, ini perlu kita apresiasi dan kita dukung,” ungkap Teddy.

“Selain itu, ini juga sebagai contoh dan motivasi untuk kita semua bagaimana dalam melestarikan alam, menjaga hutan dan isinya, agar terjadinya keseimbangan alam sehingga dengan hutan dan alam yang terjaga, bencana alam seperti banjir dan tanah longsor dapat kita cegah,” tutupnya.(Hms/)

News Feed