oleh

Kapolres Lebak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II di PT. Aplus Pasific

Berita Polres Lebak.– Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres) Lebak Polda Banten meninjau Pelaksanaan Vaksinasi massal Tahap II di PT. Aplus Pasific Desa Nameng Kec. Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Sabtu (7/8/2021)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. didampingi Kapolsek Rangkasbitung AKP Malik Abraham,S.Pdi dan disambut oleh Sdr. Mulyadi selaku Direktur PT. Aplus Pasicif.

“Hari ini kami meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Gerai Vaksin Presisi Polres Lebak di PT. Aplus Pasicifik Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak” Ujar Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K,M.I.K.

“Kami ingin memastikan kegiatan vaksinasi Tahap II berjalan dengan aman dan lancar” ucap Teddy

Kapolres juga berharap dengan diadakannya Vaksinasi ini Para Karyawan dan Keluarga besar PT. Aplus bisa terhindar dari Bahaya Virus Covid-19

“Semoga Para Karyawan dan Keluarga besar PT. Aplus bisa terhindar dari Bahaya Virus Covid-19″harapnya

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan
“Selain di PT. Aplus Pasific hari ini di Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Polres Lebak juga melaksanakan Vaksinasi massal” tutur Jajang

Kata Jajang “Target keseluruhan vaksinasi hari ini ada 500 orang dengan Vaksinator sebanyak 11 orang”

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak agar tetap menerapkan protokol kesehatan pakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas bepergian walaupun sudah di vaksin”imbau Kasihumas No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten