oleh

Kapolres Majalengka Cek Lahan Ketahanan Pangan, Manfaatkan Lahan Belakang Polsek Ligung

Berita MaPolres Majalengka,– Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Waka Polres, PJU Polres Majalengka dan Kapolsek Ligung mengecek lokasi Lahan Kesiapan Ketahanan Pangan Polres Majalengka milik Polsek Ligung, Rabu (27/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Majalengka didampingi Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa, Lahan ketahanan pangan perternakan dan perkebunan tersebut memanfaatkan lahan yang berada di belakang Polsek Ligung dengan bimbingan ketua kelompok tani Desa dan Kecamatan Ligung.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengatakan keberadanan lahan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Ketahanan Pangan Polsek Ligung diharapkan mencapai hasil yang maksimal di masa New Normal di Tengah Pandemi Covid-19.

“Di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Majalengka berupaya menguatkan ketahanan pangan dengan melakukan Peternakan ayam, budidaya ikan nila, lele , kacang panjang, kacang tanah, cabe,  jagung, Pepaya dan Singkong yang hasilnya nanti akan dapat bermanfaat,” harap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda.(Rudi)

News Feed