Kapolres Majalengka Hadiri Zoom Meeting Kapolri Tentang Vaksinisasi Massal

Berita Polres Majalengka–, Kepala Kepolisian Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi hadiri zoom meeting bersama Kapolri tentang Vaksinisasi massal diwilayah hukum Polres Jajaran, Polda Jabar bertempat di SMK Tridaya Budi Kasokandel, Senin (13/9/2021)

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, didampingi Sekda Kabupaten Majalengka H. Eman Suherman, Kapolsek Kasokandel, Danramil Dawuan, Kasi Dokkes, hadiri zoom meeting bersama Kapolri tentang Vaksinisasi massal diwilayah hukum Polres Jajaran.

Dalam zoom meeting ini Kapolri memonitoring perkembangan kegiatan vaksinisasi di wilayah hukum Polres Jajaran yang berada di lingkungan Polda Jabar.

Pada kesempatan ini Kapolri menyampaikan terimakasih kepada Forkopimda beserta jajaran yang telah menangani pandemi Covid-19 sehingga keseluruhan wilayah Jawa Barat sudah mencapai penurunan level PPKM.

Namun, Kapolri memngingatkan bahwa penurunan level PPKM di beberapa sektor perlu diwaspadai sehingga tidak memicu melonjaknya kasus baru Covid-19.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten