oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Opsnal Anev Bulanan Polres Majalengka

Berita Polres Majalengka–, Kepolisian Resor Majalengka dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Syamsul Huda hari ini melaksanakan Gelar Opsnal Anev Kinerja Bulanan Polres Majalengka, bulan Januari, Pebruari dan Bulan Maret tahun 2021.

Anev kinerja bulanan dilaksanakan rutin setiap bulan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Senin, (8/3/2021) pagi pukul 08.00 Wib usai pelaksanaan apel pagi.

Dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Majalengka baik para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran memaparkan hasil kegiatan kepolisian setiap bulannya untuk dilakukan analisa dan evaluasi.

Dalam kegiatan itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Waka Polres Kompol Sumari memberikan arahan serta penekanan kepada seluruh peserta anev.

“Anev adalah sarana untuk mengevaluasi kegiatan operasional dari masing-masing Kasatker terkait Tupoksi dan suksesi kebijkan pimpinan dalam Harkamtibmas.” Ujar AKBP Syamsul Huda.

Masih kata AKBP Syamsul Huda, beberapa agenda pengamanan yang harus segera disiapkan antara lain dinamika Kamtibmas menjelang pemilihan Pilkades serentak di Kabupaten Majalengka.

“Semua harus disiapkan sedini mungkin agar kita tidak terdadak dan waktu yang tersisa digunakan merencanakan pengamanan dengan baik dan matang.” Imbuhnya.

Ditegaskan oleh Kapolres mengenai penanganan menghadapi wabah covid 19 di wilayah Majalengka, agar selalu ingatkan Anggota dan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“jangan bosan untuk terus mengingatkan masyarakat dalam menghadapi wabah virus covid 19, beri pengetahuan edukasi dengan cara yang mudah dipahami, dan ajak masyarakat untuk bersama memutus penyebaran wabah virus covid 19 ini”, pungkas Kapolres.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira. Kegiatan Anev yang intinya membahas terkait situasi Kamtibmas, penyelesaian perkara, pelaksanaan tugas termasuk penanganan Covid-19, penyerapan anggaran, hingga masalah anggota (internal).(rd)

News Feed