oleh

Kapolres muratara Kunjungi Bayi Penderita Hidrosefalus

Berita MaPolres MURATARA- Sejak pemberitaan di berbagai media online tentang bayi penderita penyakit Hidrosefalus, Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, AKBP Eko Sumaryanto Sik, melakukan kunjungan sosial ketempat kediaman M khafi Al Ghifari namanya, bayi mungil berusia 5 bulan itu.

Seperti yang dilakukan Kapolres muratara, AKBP Eko Sumaryanto yang datang berkunjung ke rumah orang tua M khafi Al Ghifari, di RT 9 kelurahan pasar surulang Rawas kecamatan Rawas ulu kabupaten Muratara, Jumat 29/1/2021.

kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres muratara itu terlihat didampingi kasat Reskrim AKP Dedi Rahmad Hidayat, kasat Intel AKP Hendro dan AKP Ujang selaku Kapolsek Rawas ulu.

“Saya tau informasi ini setelah rekan pers dari media online yang memberitakan tentang keadaan M khafi Al Ghifari,” jelas Kapolres muratara.

Diruang tamu yang tampak sederhana, di rumah M khafi Al Ghifari terlihat Kapolres berbincang singkat dengan Zaenal Abidin orang tua bayi penderita Hidrosefalus itu, soal perkembangan kesehatan bayi mungil itu.

Selain melakukan kunjungan sosial, Kapolres muratara AKBP Eko Sumaryanto Sik juga terlihat memberikan motifasi bagi orang tua M khafi Al Ghifari agar kuat dan tegar dalam menghadapi kondisi yang diderita bayi nya saat ini.

“Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Selagi kita yakin dan percaya melalui doa, pasti akan ada mukjizat dari Tuhan,” kata Kapolres muratara

Disamping itu, Zaenal Abidin orang tua M khafi Al Ghifari terlihat terharu dengan kedatangan Kapolres muratara yang berkunjung melihat kondisi anaknya. Dengan suara lirih, dia pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan bapak Eko Sumaryanto Kapolres muratara tersebut.

“Kami gak bisa berbuat banyak untuk membalas kebaikan yang telah kami terima. Semoga Allah yang membalas kebaikan bapak,” ucap Zaenal Abidin.

Jurnalis: David

News Feed