oleh

Kapolres Pandeglang Berikan Sembako ke ojeg

Berita Polres Pandeglang– Polres Pandeglang serahkan bantuan beras dan paket sembako bagi warga terdampak PPKM Mikro. 400 paket sembako yang dibagikan ke ojeg.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan membantu masyarakat yang saat ini kurang menguntungkan dari segi ekonomis dampak dari pandemi ini termasuk salah satunya Ojeg.

“Kita membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak kebijakan PPKM Darurat Covid-19,ojek online (ojol) dan ojek pangkalan (opang),” ungkap Kapolres AKBP Hamam Wahyudi

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0601 Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi serta jajaran pejabat utama Polres Pandeglang. Adapun paket yang dibagikan 500 Kg beras dan 400 masker.

“Adapun paket sembako yang kita siapkan 400 paket cuma kita undang 100 orang perwakilan agar tidak menjadi Klaster baru,” tambahnya

Menurutnya, akibat pembatasan mobilitas masyarakat, yang mengalami penurunan penghasilan harian. Mudah-mudahan bantuan beras dan paket sembako bisa meringankan beban ekonomi mereka.

“Kami berharap bantuan bisa meringankan beban meraka dan keluarga nya yang terdampak masa pandemi ini,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mengikuti anjuran pemerintah menjalankan protokol kesehatan, mengurangi mobilitas keluar rumah yang tidak perlu serta menjaga imun tubuh tetap bugar.

“Tidak henti hentinya kami sampaikan, patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, jauhi kerumunan kurangi mobilitas, dan jaga kebugaran tubuh supaya imun kuat, tidak mudah sakit, apalagi sekarang musim kemarau, udara cenderung lebih dingin,” ujarnya.(darus)

News Feed