Kapolres Pandeglang didampingi Pejabat Utama Polres Pandeglang melaksanakan kunjungan kerja ke Jajaran Polsek Zona

Berita Polres Panfeglang–Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polres Pandeglang melaksanakan kunjungan kerja ke Jajaran Polsek Zona 1.Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Pandeglang guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.
Dalam kegiatan tatap muka Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengucapkan terimakasih atas penyambutan dan untuk keadaan sepintas terlihat lingkungan cukup nyaman, mudah – mudahan keadaan tetap aman.


Kapolres Pandeglang juga memberi Semangat kepada personil Polsek untuk tetap semangat dalam melayani masyarakat . “Jangan kendor, apabila semangat dan optimismi tinggi maka optimisme dari masyarakat juga tinggi” Ucap Kapolres
Orang nomor satu Polri di Polres Pandeglang juga mengatakan bahwa dalam masa pandemi Covid 19 banyak hal berpengaruh diharapkan Polsek dan Koramil jaga sinergi tetap solid karena masyarakat butuh figur TNI polri dan bersama pemerintah tetap jaga komunikasi dimana awal kerjasama yang baik yaitu komunikasi yang baik.
“Tumbuhkam optimisme kepada masyarakat dan saya berharap jaga kesehatan tetap ingatkan sesama teman dan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dan perbiasakan pola hidup bersih” Ucap Kapolres
Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah juga menghimbau kepada seluruh stakeholder agar senantiasa bijak dalam bermedia sosial serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif.
“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang aman dan damai,” pesanya. (Darus)

@divisihumaspolri
@multimedia.humaspolri
@multimedia_poldabanten
@humaspoldabanten
#polrespandeglangkece
#PolriHumanis
#polripresisi
#thebestpolbanten No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten