oleh

Kapolres Pandeglang Melaksanakan Serah Terima Jabatan 4 Kapolsek Dan Kasat Reskrim

Berita MaPolres Pandeglang – Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Serah terima jabatan Kabagops, Kasat Reskrim, Kapolsek Mandalawangi, Kapolsek Jiput, dan Kapolsek Cibaliung, Kapolsek Cimanggu, kamis (10/2/2021).

Dalam sertijab tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H.,S.I.K., M.H, bertindak sebagai Perwira Upacara Kasubbagdalops AKP Mugiyono, dan sebagai perwira yang ditunjuk atau Komandan Upacara Kanit Regiden SatLantas Ipda Moch Fahmi Prakasa, STrK.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan apel Pandeglang, yang di hadiri oleh Wakapolres Pandeglang Riky Crisma Wardana, S.I.K., dan seluruh Perwira serta Seluruh Anggota Polres Pandeglang.

Para Pejabat yang melaksanakan sertijab Kabagops yang semula Kompol Doharon Siregar S.H digantikan oleh Kompol Tata Kurnata S.Sos, Kasat Reskrim yang semula AKP Mochamad Nandar S.I.K, digantikan oleh Iptu Wisnu Adicahya S.T.K.,S.I.K, Kapolsek Mandalawangi Totok Warsito menggantikan AKP H. Sarno Widigdo S.H.,M.H yang telah purna tugas, Kapolsek Jiput AKP Riyadi S.Pd.i digantikan oleh AKP H. Dadan Hamdani, Kapolsek Cibaliung yang semula AKP Lenggana Wahyu Bintarna,S.Ip, digantikan oleh AKP Pupu Syaripudin S.H, dan Kapolsek Cimanggu AKP Humaedi S.H digantikan oleh IPTU Darwin Khairul Syafari S.Si

“Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H.,S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang biasa di lakukan dalam institusi Polri dan merupakan penyegaran bagi personil itu sendiri serta sebagai promosi jabatan di lingkungan Polres Pandeglang,” tuturnya

Disampaikan AKBP Hamam, kepada para pejabat baru supaya dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab masing-masing guna memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Pandeglang tetap aman dan kondusif.

Kapolres juga menambahkan kegiatan tersebut juga dilakukan demi kepentingan dinas dalam hal ini Polres Pandeglang untuk keberlangsungan untuk melaksanakan tugas-tugas karena tugas kedepan sangat berat yang sudah barang tentu memiliki tantangan tersendiri “ungkapnya”

Kegiatan Serah Terima jabatan tersebut tetap mengedepankan dan mematuhi Protokol kesehatan .(Jepri)

News Feed