oleh

Kapolres Pandeglang Resmi dijabat AKBP Belny Warlansyah S.IK. MH

Berita Polres Pandeglang – Kapolres Pandeglang  Polda Banten kini resmi berganti. Tongkat Komando diserah terimakan Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A., dalam acara sertijab Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres Pandeglang di Aula Serba guna Polda Banten

Acara dilaksanakan dengan penyambutan Kapolres baru AKBP.Belny Warlansyah.S.I.K. M.H di gerbang Mapolres bersama Ketua Bhayangkari cabang pandeglang Ny.Belny   Warlansyah disambut oleh pejabat lama AKBP Hamam Wahyudi.S.I.K. bersama Ny. Hamam Wahyudi dengan pengalungan selendang warna hitam Kamis (5/8/2021)

Pada kesempatan itu, AKBP Hamam Wahyudi, S.IK., M.H menyampaikan terima kasih dan menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan saat menjabat menjadi kapolres Pandeglang, ia juga berpesan kepada seluruh anggota dengan di jabatnya kapolres Pandeglang oleh AKBP.Belny Warlansyah ,S.IK., MH dapat lebih baik.

“Saya yakin dengan kapolres Pandeglang yang baru AKBP Belny Warlansyah, S.IK., MH.,
bisa lebih baik”kata AKBP Hamam Wahyudi

Sementara Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan akan melanjutkan program-program Kapolres yang sebelumnya serta sudah kordinasi dengan para SKPD kabupaten pandeglang ,setelah pandemi selesai dan mensukseskan Pilkades yang akan berlangsung bulan ini, ya Pilkades harus sukses dan ke depannya lebih barokah ,”ujarnya (Darus)

News Feed