oleh

Kapolres Pandeglang Resmikan Kampung Tangguh Nusantara Maung dan Posko PPKM Mikro di Desa Bandung kecamatan Banjar

Berita Polres Pandeglang– Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi S.H .,S.I.K. ,M.H, resmikan Kampung Tangguh Nusantara Maung dan Posko PPKM Mikro di Desa Bandung kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang. Kamis (8/7/2021).

Dalam peresmian tersebut, Kapolres Pandeglang Didampingi Bupati Pandeglang Hj Irna Narulita S.E.,M.M. dan forkopimda Pandeglang.

Dalam kegiatan peresmian kampung tangguh tersebut diikuti dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Pandeglang dalam sambutannya menyampaikan, kewajiban bagi semua masyarakat untuk mematuhi aturan kesehatan Covid-19.

“Kami turut bangga atas adanya Kampung Tangguh terutama di Desa Bandung karena betul betul Kampung yang tangguh dari masyarakatnya yang disiplin termasuk kesehatan nya. Perlu di ketahui bahwa saat ini masyarakatnya desa Bandung tidak ada yg terpapar Covid 19,”ujar Kapolres

Ucapan trimakasih di sampaikan Kapolres Pandeglang atas kebersamaan nya bisa bertemu dengan masyarakat Bandung bahwa saat ini berkunjung di Kampung Tangguh Nusantara Maung. Kenapa di bilang tangguh karena dalam kondisi musibah Covid 19 baik sektor ekonomi, kesehatan bahkan keamanan juga.

Dalam pidato nya Bupati Pandeglang juga menyampaikan ucapan terimakasih dan bersyukur masyarakat desa Bandung dalam keadaan sehat semua terlihat rumah Isman tidak ada penghuninya dan ada poskamling yang jumlahnya lebih dari satu sehingga masyarakat yang keluar masuk dapat terkontrol dengan baik.

“Kampung Tangguh ini harus tangguh kebersamaan nya, kami sangat apresiasi yang tinggi kepada masyarakat desa Bandung yang telah bersama sama ,TNI, Polri bisa menciptakan kampung yang tangguh.

Pandemi ini bisa di atasi dengan menerapakan prokes bersama sama Harapan nya desa ini bisa menjadi contoh terhadap sebelas desa yang lain,” tutup Bupati Pandeglang.(Darus)

News Feed