Kapolres Serang Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Berita Polres Serang  kota – Kepala Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dari Bintara ke Perwira, bertempat di lapangan hitam Mapolres Serang Kota, Senin (01/03/2021).

Turut hadir Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Haryanto, S.IK., M.IK., para Pejabat Utama, Para Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir, Tamtama dan PNS Polri Polres Serang Kota.

Kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda) tersebut tertuang pada keputusan Kapolri Nomor : Kep/2308/XII/2020 tanggal 2 Desember 2020 diberikan kepada Ipda Asep Winarta dan Ipda Asep Heryanto.

Pada kesempatan itu, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., menyampaikan apresiasi kepada Ipda Asep Winarta dan Ipda Asep Heryanto, Atas kenaikan pangkat.

“Selamat dan Terimakasih yang setinggi tingginya kepada Ipda Asep Winarta dan Ipda Asep Heryanto, atas pengabdiannya selama ini kepada Institusi Polri dengan bekerja sesuai Prosedur dan bertanggung jawab sehingga kenaikan pangkat pengabdian yang diperolehnya merupakan hak yang pantas didapatkan.” ujarnya.

Kata AKBP Yunus, kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan yang luar biasa dari pimpinan Polri khususnya kepada personel Polri yang sudah bekerja dengan baik dan bertanggung jawab dengan masa kerja minimal 32 tahun pengabdiannya kepada institusi Polri dan memiliki masa dinas dalam pangkat minimal 2 tahun serta memiliki Satya Lencana Bintang Bhayangkara Nararya.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam upaya lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.”pungkasnya. (TP/HUMAS). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten