oleh

Kapolres Serang Kota Polda Banten Berikan Rice Box KFC Kepada Tahanan

Berita Polres Kota Serang – Polres Serang Kota Polda Banten gelar Bakti sosial bertempat di Rutan Polres Serang Kota. Sabtu (14/8/2021).

Sebanyak 86 Rice box KFC diberikan langsung Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., Didampingi Kasikum Iptu Widodo Endri, SH dan Kasat Tahti Polres Serang Kota Iptu Naingolah kepada para Tahanan.

“Jadi ini adalah kegiatan bagi-bagi berkah kepada tahanan. Kita berbagi kepada mereka ya mungkin mereka belum dikunjungi sama keluarganya,” kata Kapolres.

Disampaikan Kapolres, dengan diberikannya rice box KFC bagi para tahanan yang berada di ruang tahanan Mapolres Serang Kota, bisa sedikit mengobati kerinduan mereka untuk menikmati makanan layaknya orang-orang yang di luar tahanan.

Sehingga diharapkan Kapolres, hal itu bisa memberikan sentuhan psikis bahwa ada kenikmatan yang bisa dirasakan di luar tahanan. Terlebih agar para tahanan bisa sadar untuk tidak kembali merasakan dinginnya jeruji besi di kemudian hari.

“Semoga apa yang kita berikan bisa menjadi berkah dan kesehatan bagi mereka, agar mereka bisa sedikit menikmati layaknya kita yang berada di luar (tahanan) yang akhirnya bisa mereka sadari. Dan tidak kembali melakukan kesalahan atau tindak pidana lagi,” tandasnya.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yg ditetapkan pemerintah. (TP/HUMAS).

News Feed