oleh

Kapolres Serang Kota Polda Banten Hadiri Pelepasan Bantuan Sosial Oleh Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Banten

Berita Polresc KOTA SERANG – Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea hadiri pelepasan bantuan sosial oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto dan Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto di Makodim 0602/Srg, Rabu (25/08/2021).

Pada kesempatan ini, ada sekitar 1.000 paket sembako yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pangdam berharap dengan adanya bantuan sosial (Bansos) dapat sedikit membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Banten.

Pangdam III/Siliwangi menambahkan bahwa bantuan 1000 paket sembako akan di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Babinsa yang paham betul dengan situasi di wilayah masing-masing, sehingga bantuan tersebut dapat tepat sasaran.

Pangdam III/Siliwangi juga menambahkan, agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi, untuk kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat sudah di data oleh masing-masing Babinsa dan Babinkamtibmas di setiap wilayahnya masing-masing. Sehingga dengan adanya percepatan Vaksinasi dapat memutus mata rantai Covid-19 dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” tandas Pangdam III/Siliwangi.

Kapolres Serang Kota Polda Banten Akbp Maruli Ahiles Hutapea mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan Baksos yang di laksanakan oleh rekan-rekan TNI, kegiatan ini sangat membantu masyarakat Provinsi Banten yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Serang Kota juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas antara TNI Polri yang ada di Banten. (TP/HUMAS).

News Feed