oleh

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-73 Secara Virtual

Berita Polres TasKoT – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. menghadiri Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-73 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Rupatama Mabes Polri secara Virtual bertempat di Aula Endra Dharma Laksana Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota  para Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota serta Perwakilan Personel Polwan Polres Tasikmalaya Kota, Perwakilan Korps Wanita TNI Angkatan Darat (Kowad) dan Perwakilan Korps Wanita TNI Angkatan Udara (Wara).

“Sebagai momentum Hari Jadi Polwan Ke-73 ini mari kita jadikan komitmen untuk pencapaian visi-misi Polri sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Sehingga bisa terwujud Tranformasi Polri yang Presisi serta siap dalam mendukung percepatan penanganan covid-19 menjadikan masyarakat sehat menuju indonesia maju,” ungkap Kapolres.

Keberhasilan Polwan juga merupakan kontribusi Polri dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Peran Polwan akan ikut menentukan Citra Polri di masyarakat dan diharapkan dapat bersinergi sebagai wujud soliditas, sambungnya.

“Saya berharap para Polwan bisa meningkatkan terus Pendidikan,  Profesionalisme dan memegang teguh Tribrata sebagai pedoman hidup dan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja. Sehingga dapat berkarya dan berprestasi untuk bangsa dan negara serta ucapan terima kasih kepada seluruh Polwan, yang mempunyai loyalitas tinggi sehingga dapat terlaksananya kegiatan seperti Pendistribusian Bantuan Sosial dan kegiatan lainnya,” tambah Kapolres dalam sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng dan Kue oleh Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota. Selanjutnya diberikan kepada Polwan Senior Iptu Nana Omanah dan Polwan termuda Briptu Regina.(Poltaskot)

News Feed