oleh

Kapolsek Baros Polres Serkot Bersama Muspika Sambangi Kantor Desa Cisalam

Berita Polsek Baros polres Serkot Polda Banten | Sebagai upaya Mempererat Ikatan Tali Silaturahmi dan jaga kondusifitas wilayah Kecamatan Baros, Kapolsek Baros Polres Serkot Polda Banten Bersama Unsur Muspika Kecamatan Baros Kabupupaten Serang Menyambangi seorang Kantor Desa Cisalam Amin, Senin (27/12/2021).

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan bahwa dalam kegiatan Silaturahmi ke Kantor Desa Cisalam ini dalam rangka Mempererat Ikatan Tali Silaturahmi serta memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Baros didampingi Muspika Kec. Baros, diterima penuh dengan keakraban dan komunikatif.

“Kunjungan ini kami laksanakan sebagai bentuk mempererat ikatan tali silaturahmi antara pihak Pemerintahan dengan Kepolisian di Kecamatan Batos Kabupaten Serang guna terus menjaga kondusifitas wilayah, dan mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona” Ujar Kapolsek Baros.

Kapolsek Baros Berharap kepada para pemerintah desa agar selalu dapat berpartisipasi dengan pemerintah menjaga keamanan dan momen Pandemi Covid – 19 ini untuk melakukan upaya Pencegahan Covid – 19 di Wilayah Hukum Polsek Baros.

“Selain itu di Harapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi dengan berbagai elemen khususnya para pemerintah desa yang ada di Wilayah Hukum Polsek Baros.” Katanya.

Kapolsek Baros juga mengimbau masyarakat terutama dalam melaksanakan kegiatan Ibadah agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Sehingga, upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid – 19 di Wilayah Hukum Polsek Baros dapat terkendali dengan Baik, tutup AKP Wahyu.(polsek baros) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten