oleh

Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Dirotasi

Berita Polres Cilegon–Dalam Sesuai dengan surat telegram Kapolda Banten nomor 438 tanggal 9 Juni 2021 itu tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten, maka terdapat di dalamnya Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten dan dilaksanakan Sertijab dengan mengedepankan Protokol kesehatan, lapangan apel polres Cilegon, Selasa 22 Juni 2021.

Adapun pejabat yang akan diserahterimakan Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Ifran Abdul Gofar. S.ik (Jabatan baru Kasat Lantas Polres Serang) kepada AKP Are Waryadi, SH (Sebelum Ditlantas Polda Banten)

Kegiatan serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit haryono, S.ik, SH, perwira upacara Kasat Binmas polres Cilegon AKP Hadi Subeno, SH, M.si, Komandan upacara. IPDA Dedi Junaidi, Dan dihadiri pejabat utama polres Cilegon, perwira polres Cilegon, Bintara polres Cilegon dan ASN polres Cilegon dengan sesuai protokol kesehatan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit haryono mengatakan Kepada AKP Irfan Abdul Gofar Terimakasih atas pelaksanaan tugas selama menjabat di Polres Cilegon bersama saya, Kepada AKP Ate Waryadi Selamat datang dan bergabung di Polres Cilegon, saya minta kedepannya dapat cepat menyesuaikan, semoga kedepannya dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mengindari konflik dengan masyarakat.

Serah terima jabatan pada hari ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment yang sistematik dengan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan Polri hingga diharapkan diperoleh pengalaman dibidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang. Ujar AKBP Sigit

Saya mengharapkan kepada pejabat yang baru, agar mampu memahami perkembangan situasi kamtibmas dan selalu menjaga silaturahmi dengan stake holder, tokoh instansi tokoh politik dan instansi terkait. Tutup AKBP Sigit. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten