oleh

Kapolsek Cikoneng bersama Camat Cikoneng menghadiri peringatan World Clean Up Day Tahun 2021 tingkat Kecamatan Cikoneng

Berita Polres Ciamis – Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin bersama Camat Cikoneng Asep Sutrisna menghadiri peringatan World Clean Up Day Tahun 2021 tingkat Kecamatan Cikoneng. Kegiatan tersebut digelar di Huta Pinus Darmacaang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (18/09/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek didampingi oleh Panit Binmas Aipda Luswandi Kurniawan dan Bhabinkamtibmaa Desa Darmacaang, Aiptu Paryana. Selain itu juga turut dihadiri oleh Kepala Desa se Kecamatan Cikoneng dan Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Cikoneng.

Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dan alam sekitar. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk melakukan pilah sampah dari rumah sehingga dapat mengurangi pembuangan sampah di TPA.

Selain itu, kata Kapolsek, kehadirannya disini sebagai bentuk pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan. Mengingat situasi pandemi masih berlangsung di Indonesia, dan Kabupaten Ciamis masuk dalam PPKM Level 2.

“Disini kami kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Jalanin aktifitas sehari dengan tidak meninggalkan protokol kesehatan. Mari kita bersama-sama bahu-membahu untuk menanggulangi wabah Covid-19 dan laksanakan vaksinasi Covid19 di tempat yang telah ditentukan untuk memenuhi kekebalan berkelompok,” kata Kompol Ipin.(Js)

News Feed