oleh

Kapolsek Cipocok Jaya Beri Bimbingan mental kepada para siswa siswi SMKN7 Kota Serang

Berita Polres  Kota Serang – Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin memberikan pembinaan rohani dan mental kepada siswa dan siswi SMKN 7 KOTA SERANG SMPN 2,Sabtu pagi 23/10/21 pukul 08.00 WIB.

Dihadapan siswa, pihaknya berpesan sebagai siswa jangan menjadi sombong, selalu berusaha untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya baik ilmu akademis maupun ilmu agama serta selalu menegakkan disiplin.

“Orang sombong adalah orang yang sudah percaya diri dengan kemampuannya sehingga tidak mau menerima nasehat atau petuah dari orang lain. Jangan menjadi siswa  sombong yang tidak mau mendengarkan nasehat dan bimbingan dari bapak ibu Guru,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Polri memfasilitasi para pemuda yang akan mendaftar di kepolisian bagi hafal Alquran akan mendapatkan nilai plus atau prioritas.

Terkait disiplin, AKP Boy menghimbau  kepada semua siswa agar mematuhi tata tertib lalu lintas dalam berkendara motor. Memakai helm dan menggunakan sepeda motor sesuai ketentuan undang-undang.

“Penegakan disiplin lalu lintas akan selalu dilaksanakan untuk memperkecil angka kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala sekolah SMKN 7 Kota Serang Drs H Subai,MM mengatakan kegiatan Bintal ini di perlukan mengingat para siswa sedang beranjak Dewasa sehingga dibutuhkan penyuluhan penyuluhan terutama dari kepolisian ,kemudian di ucapkan terimakasih kepada kepolisian yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan semoga para siswa kedepan dapat lebih baik terkait kepatuhan dari sisi hukum dan yang lainya,imbuhnya.
23/10/21(humas)

News Feed