oleh

Kapolsek Kasemen Hadiri Rapat lintas sektoral di kelurahan priyayi

Berita Polsek Kasemen Polres Serang Kota Kasemen AKP Ugum Taryana menghadiri kegiatan rapat lintas sektoral Evaluasi dan laporan hasil Vaksinasi di wilayah kecamatan Kasemen selasa (7/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Kasemen ,Danramil,Kepala pukesmas baik Kilasa maupun Pukesmas Banten,ketua KUA Kasemen serta seluruh Lurah sekecamatan Kasemen.acara tersebut di laksanakan di kelurahan Masjid Priyayi kec.Kasemen.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Ugum Taryana mengatakan, “kegiatan evaluasi dan laporan vaksinasi di wilayah kasemen merupakan kegiatan untuk membahas dan musyawarah terkait rencana memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Kasemen kota serang”.

“Hari ini kita mehadiri acara evaluasi dan laporan hasil Vaksinasi di wilayah Kasemen mudah-mudahan dengan acara hari ini kita lebih solit dan bahu membahu menangani Covid-19 di wilayah Kasemen,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, jika pihaknya selalu menjaga sinergitas dengan semua elemen pemerintah dalam rangka mensukseskan program vaksinasi terlebih dalam mewujudkan head immunity di masyarakat.

Lanjut Kapolsek, jika hal itu dilakukan secara bahu-membahu terus bersinergi dengan elemen-elemen pemerintah untuk ikut mensukseskan program-program pemerintah baik itu vaksinasi atau pun program-program lain.saya kira kerjaan akan lebih mudah untuk kita selesaikan.,ujar kapolsek.(Nn_kasemen)